California Condor Burung Berumur Panjang

California Condor Burung Berumur Panjang

jenisburungdunia.net Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  California Condor Burung Berumur Panjang. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai California Condor Burung Berumur Panjang

Setiap orang yang ada hubungannya dengan ilmu burung, menyadari bahwa condor California tidak hanya burung terbesar di dunia, tetapi juga salah satu yang paling langka. Sayangnya, karena keadaan tertentu saat ini, hampir di ambang kepunahan. Setelah membaca artikel ini, Anda akan belajar bagaimana melihat dan di mana untuk hidup perwakilan dari spesies ini.

BIOLOGI DAN GAYA HIDUP
Untuk memfasilitasi penerbangan, ia menggunakan arus udara. Dalam pencarian untuk makanan burung-burung ini biasanya berangkat pada dini hari. Dalam kasus berburu sukses, sisa hari mereka menghabiskan dalam keadaan terjaga tenang.California condor dianggap berumur panjang. Durasi rata-rata hidupnya adalah sekitar enam puluh tahun. Dalam hal ini, mereka secara seksual individu dewasa yang telah mencapai usia enam. Untuk bersarang burung monogami yang kuat memilih gua terpencil atau tepian berbatu tinggi. betina meletakkan satu putih telur yang sangat besar. Proses penetasan terus selama enam minggu.

BAGAIMANA UNTUK TUMBUH MUDA?
Tukik berkembang cukup lambat. Itulah sebabnya enam bulan ke depan hidupnya ia menghabiskan dengan orang tuanya. Tiga bulan condor, yang foto tidak dapat secara akurat menyampaikan keindahan dan kekuatan burung ini dari waktu ke waktu meninggalkan sarang untuk membuat penerbangan pertama. Orang tua mengajarkan segala sesuatu yang dapat berguna dalam kehidupan mandiri dewasa.

THE CALIFORNIA CONDOR DIBERI MAKAN?
Burung itu hanya makan bangkai, yang dalam berbagai tahap dekomposisi. Melonjak tinggi di langit, terlihat untuk produksi yang tepat, yang terutama terdiri dari tubuh ungulates besar. Terlepas dari kenyataan bahwa condors terutama menghuni pemandangan gunung, mereka bisa memberi makan dan medan datar.Dalam semua yang berhubungan dengan asupan makanan, hirarki yang ketat dari tindakan di burung ini. burung muda mulai makan hanya setelah condors dominan dan lebih tua. Puas, mereka terbang jauh untuk cukup istirahat panjang, yang menguntungkan memilih tempat terpencil yang tenang.

CALIFORNIA CONDOR: KETERANGAN
Hal ini burung kuat dan megah, yang lebar sayap 3,4 meter. Rata-rata berat badan orang dewasa – 7-14 kilogram. Secara eksternal, perempuan ini sangat mirip dengan laki-laki, satu-satunya fitur yang membedakan dengan mana Anda dapat mengenali identitas seksual, adalah ukuran burung.California condor, tubuh panjang ditutupi dengan bulu hitam, leher telanjang, dikelilingi oleh kerah bulu yang indah. Di bawah sayap burung adalah segitiga putih. Pada kepala botak pink paruh pendek, kuat dan melengkung, yang cocok untuk menyembelih segar, belum sempat terurai jatuh.burung muda dapat dikenali oleh bulu coklat kemerahan dengan pelek terang. berputar dilapisi pola bersisik mereka, dan pada sayap sekunder tidak putih. Yang paling menarik bahwa perubahan akhir dalam penampilan hanya terjadi pada usia empat.

MENGAPA MEREKA DIBAWA DALAM BUKU MERAH?
Pada abad XIX, mulai penurunan tajam dalam jumlah California condors. Hal ini terjadi karena beberapa alasan. Peran utama dalam hilangnya burung ini memainkan penganiayaan langsung oleh gembala, yang berpikir keliru bahwa California condor menebangi kawanan domba. Kerentanan tinggi burung-burung ini, dan menyebabkan cukup sarang luas dan berburu daerah, kadang-kadang sekitar 90 kilometer. Juga, penurunan tajam dalam jumlah ternak dipengaruhi oleh penggunaan aktif pestisida, dimaksudkan untuk menangani gophers.

Baca Juga : Burung Ini Juga Gak Bisa Terbang

Totalitas semua faktor ini telah menyebabkan fakta bahwa pada paruh pertama tahun 1980 di dunia hanya ada 22 burung. Pada tahun 1893, ilmuwan mampu memilih beberapa telur dan menumbuhkannya in vitro. Setelah beberapa waktu, orang harus resor untuk langkah-langkah lebih drastis untuk menyelamatkan condors. Pada tahun 1987, enam hewan yang masih hidup ditempatkan dalam perbudakan, yang sudah terkandung 27 burung peliharaan. Untungnya, mereka semua selamat disesuaikan dengan kondisi eksistensi yang baru, dan bahkan mulai bertambah banyak.Akibatnya, pada tahun 2003, para ilmuwan mampu meningkatkan total populasi condors untuk 223 spesies, 85 di antaranya telah diperkenalkan kembali ke Arizona Utara liar.Saat ini, perwakilan dari habitat spesies ini terbatas pada daerah pesisir California. Mereka terutama mendiami bagian selatan-timur County Monterey dan utara Los Angeles. Juga, condors California dapat dilihat di sekitar Tulare dan Kern. Sebelumnya, burung ini hidup di negara bagian Oregon dan Washington.

Related posts