Lima jenis burung Pemakan biji

Lima jenis burung Pemakan biji

Lima jenis burung Pemakan biji – Sangakin banyaknya jenis burung di dunia ini kalian harus bisa membedakan mana jenis burung yang pemakan biji, daging, serangga dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Namun jenis burung dunia kali ini akan membahas jenis burung pemakan biji, apa saja? yuk langsung aja simak artikelnya.

1. Cardinal berwarna kuning – Asli Amerika Selatan
Burung ini memiliki kepala merah cerah, bagian atas berwarna hitam, kerah putih yang tidak lengkap yang hampir bertemu di belakang leher, bagian bawah putih, dagu dan tenggorokan hitam, tagihan kuning, dan kaki coklat-merah muda dan kaki. Wanita memiliki bagian atas abu-abu, bagian bawah putih, dan kepala coklat. Umpan pada biji dan serangga. Penerbangan bergelombang.

2. Saffron Finch – Asli Amerika Selatan
Burung finch ini memiliki bagian atas berwarna kuning-hijau, bagian bawah kuning, dan mahkota oranye. Bulu sayap dan ekor berwarna hitam bermata kuning; mandibula rahang atas dan rahang bawah rahang bawah, kaki dan kaki abu-abu merah muda. Betina lebih berwarna kusam dan memiliki bagian bawah yang lebih pucat. Umpan pada serangga, sayuran dan gandum. Penerbangan bergelombang, bergantian mengepak dan meluncur.

3. Kuning-fronted Canary – Berasal sub-Sahara Afrika
Finch kecil ini memiliki upperparts zaitun-abu-abu dan hamster kuning cerah dan pantat, mahkota abu-abu dan tengkuk, alis kuning dan pipi, garis malar gelap dan kaki dan kaki berwarna abu-abu. Itu memakan biji dan serangga. Penerbangan bounding, bergantian mengepakkan sayap dengan meluncur. Jenis kelamin serupa, perempuan lebih suram.

4. Woodhouse’s Scrub-Jay – Medium, crestless jay
Kepala biru kusam, sayap, ekor, topeng abu-abu dan punggung, bagian bawah abu-abu pucat. Bill, kaki, kaki berwarna hitam. Makan biji-bijian, buah-buahan, serangga, katak, kadal, dan telur dan burung muda lainnya. Terbang dengan ketukan sayap yang stabil. Western Scrub-Jay dibagi menjadi dua spesies, California Scrub-Jay dan Woodhouse’s Scrub-Jay pada tahun 2016 oleh American Ornithologist Union.

5. Zebra Dove: Berasal dari Asia
Burung merpati ini memiliki upperparts coklat-abu-abu dengan hitam pembatasan, pink untuk hamster penggemar dengan bar hitam dan putih halus di sisi leher, payudara dan perut, dan bulu ekor luar putih bermata. Ini memiliki wajah biru-abu-abu dengan kulit biru di sekitar tagihan dan mata dan kaki dan kaki merah muda dengan garis-garis coklat. Cepat, penerbangan langsung yang kuat. Jenis kelamin serupa.

Related posts